TERBARU | Inspirasi Poto Cantik Taman Minimalis Modern Depan Rumah Pada ...

shares |


#Pototaman #tamanminimalis #tamanlahansempit
Kebanyakan orang membangun rumah pasti dilengkapi dengan taman didepan rumah ataupun di dalam rumah tergantung lahan luas atau sempit, karena dengan adanya taman minimalis rumah akan menjadi berseri serta bisa memanjakan mata dengan warna hijau dan rumah akan menjadi sejuk.

Tiap orang berbeda-beda dalam mengaplikasikan taman di rumahnya, tergantung lahan, nah video diatas adalah poto taman baik didalam ruangan dan diluar ruangan, bisa sebagai inspirasi anda dalam menata dan membuat taman pada rumah minimalis.

Tinggal disesuaikan dengan lahan yang ada, inspirasi tidak harus sama persis karena dengan adanya inspirasi anda pasti bisa membuat desain taman rumah minimalis anda yang unik dan bagus.

Taman pada rumah minimalis juga bisa dipadukan dengan mini kolam renang, namun juga harus melihat luas lahan serta desain yang bagus agar jika lahan sempit bisa terkesan luas.

Bajet juga harus disesuaikan dan direncanakan dengan matang, jangan sampai tidak terencana sehingga merogoh dalam kantong anda, pembuatan bisa bertahap atau anda bisa merencanakan terlebih dahulu sembari anda menabung dan menyisihkan untuk taman pada rumah minimalis anda.

Sebaiknya material anda kumpulkan terlebih dahulu, agar bajet tidak membengkak, maksudnya jika anda berencana membangun taman pada rumah minimalis setelah direncanakan selanjutnya anda mengumpulkan material terlebih dahulu, misalnya yang paling gampang dan murah adalah batu kali, batu bata, pasir, kerilil, nah selanjutnya material seperti semen jangan dibeli dulu karena ini mudah membeku dan tidak bisa terpakai.

Tanaman juga anda bisa mengumpulkan terlebih dahulu, nah jika bajet sudah terkumpul baru mencari tukang dan membelanjakan kekurangan-kekurangan material.

Cari tukang yang profesional agar taman pada rumah minimalis anda segera selesai dengan waktu yang tepat dan bajet yang sesuai dan misalkan selisih, selisihnya tidak banyak.

Jangan lupa SUBSCRIBE dan tekan tombol lonceng ya ?

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar