Menyiasati Design Interior Dapur Minimalis Lebih Rapi Dengan Kabinet

shares |

Design Interior dapur
Kalau anda senang memasak, tentu akan betah berlama-lama di dapur. Berbagai kumpulan resep mulai dari kue kerinng, kue basah sampai makanan berat akan membuat penasaran untuk dijajal. Untuk itu, selain resep pastinya berbagai perkakas dan aneka pendukung akan dibutuhkan untuk mempraktekannya, bukan?

Masalahnya adalah tidak semua punya dapur yang luas. Sementara untuk menyimpan mizer, blender, loyan,  oven cetakan dan bahan-bahan masakan memerlukan space yang lumayan luas. Bagaimana menyiasatinya?
Lemari kabinet dengan panel tersembunyi bisa menjadi  pilihan terbaik Anda . Dengan memasang lemari ini juga bisa menciptakan rasa kedalaman dan ruang di dapur Anda . Cobalah untukmemesan lemari yang dipasang secara vertikal, sehingga  tidak akan memakan banyak ruang  Design Interior dapur bahkan anda bisa menyimpan  berbagai peralatan memasak hingga bumbu-bumbu bisa ditata rapi sesuai kelompoknya, peralatan makan seperti sendok, garpu, gelas  bahkan untuk bahan kue pun bisa di simpan di sini.

Agar memberikan kesan luas, pilihlah  lemari yang tidak memiliki pintu. Dengan menggunakan rak yang terbuka  ini akan membuat dinding terlihat lebih lebar dan lebih luas . Jangan sampai salah memilih warna cat, karena beberapa warna tertentu malah akan memberikan kesan dapur terasa semakin sempit. Untuk itu  pilihan terbaik adalah untuk mengecat  lemari  kabinet dan  juga dinding dapur adalah memberikan warna  putih, sehingga memberikan kesan tampilan yang mulus dan Luas. Kalaupun tidak menyukai warna putih, pilihlah  warna netral lainnya yang tidak terlalu meriah sehingga Design Interior Dapur anda tampak lebih bagus dan nyaman

Lemari dengan bahan Kayu akan selalu menjadi bahan yang sempurna. Tapi anda juga bisa bereksperimen dengan membuat pintu lemari kayu dengan bahan dari kaca. Selain  lebih variatif, juga menambah kesan yang luas. Janngan lupa untuk mennyisakan ventilasi yang cukup di dapur anda. Bukan saja untuk mminimalisasi resiko  seperti tabung gas yang bocor, juga untuk memelihara kebersihan dinding dapur  dari tumpukan asap yang terjebak di dalam ruangan Design Interior. Dalam jangka waktu lama, asap dari sisa pengolahan saat memasak akan menyebabkan timbulnya bercak-bercak pada dinding ruangan dapur.  Sayang sekali kalau keindahan dapur terusik dengan hal-hal seperti ini, kan?

Sumber Kutipan:  http://desaindesainrumah.com/
http://rumahminimalis2014.com
Sumber Gambar: http://desainrumahidealkita.blogspot.com

Related Posts

0 comments:

Post a Comment