10 INSPIRASI DESAIN KANTOR MINIMALIS MODEREN TERBARU

shares |





#desainkantor #desainkantorminimalis #ruangkantor

Kantor bisa diibaratkan menjadi rumah yang kedua, untuk itu jangan sampai kantor terlihat sempit sehingga mengganggu inspirasi saat bekerja, wajib jika anda menjadikan kantor senyaman mungkin tidak hanya dari sisi sosial dikantornya saja yang nyaman, ruangan juga harus nyaman.

Nah didalam video ini terdapat 10 Inspirasi desain kantor minimalis yang bisa dijadikan referensi untuk mendekor kantor, desain ruang kantor tentunya harus disesuaikan dengan keinginan anda atau hobi anda.

Akan tetapi jika anda bosan dengan desain yang lama anda bisa kok mengubahnya dengan desain iyang terbabru dan elegan, tentunya fresh dan menjadikan anda nyaman dan betah berada di kantor.

Jika kita pikir dengan seksama terkadang waktu berada dirumah dan dikantor malah kebanyakan dirumah, maka dari itu kantor jangan hanya nyaman akan tetapi juga dilengkapi dengan furniture dan juga assesoris ruangan sehingga anda tidak perlu lagi bingung.

Disamping itu terkadang para tamu kerjasama, client sering datang silih berganti, tunjukkan kantor anda yang nyaman sehingga para kolega, client dan sahabat anda mempercayai anda dengan dengan pemilihan desain kantor yang pas dan sesuai dengan karakter anda.

Jika anda mempercayai Feng Shui bisa juga menerapkan konsep desain ruangan dipadukan dengan feng shui atau kepercayaan orang jawa.

Terimakasih jangan lupa SUBSCRIBE dan juga tekan tombol lonceng untuk terus mendapatkan Inspirasi-inspirasi lain dari kami.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar