Kerennya Design Interior Kantor Yang Anti Mainstream

shares |

Kerennya Design Interior Kantor Yang Anti Mainstream
Suasana kantor yang beda, anti mainstream alias jauh dari pakem standar tentunya  bisa memberikan feel yang berbeda bagi karyawannya. Kreasi dan ide-ide yang tersalurkan tidak mesti harus berada dalam situasi yang formal banget. Makanya, bersyukurlah kalau kita punya suasana kantor yang beda dari biasanya.
Kalau bos anda melemparkan ide untuk merombak suasana kantor, agar memberikan suasana fresh, segera tanggapi, ya. Ga gampang kan, membujuk atau tiba-tiba pimpinan menawarkan kesempatan emas seperti ini? Coba deh  perhatikan desain kantor sebuah agen periklanan yang ada di Australia, namanya Media Moove. Anda pasti kepincut dibuatnya.

Di Agensi periklanan  yang kreativitasnya super duper keren ini, design interior kantornya dibantu oleh  Zouk Architects.  So, sentuhan akhirnya menghasilkan desain ruangan ceria dan sangat orisinil da jauh dari kesan sebuah kantor. 
Moove Media mempunyai logo atau semacam maskot  sebuah sapi. Makanya ini juga  jadi inspirasi  buat mendesain interior kantornya dengan  dibuatkan krat susu atau tumpukan rak-rak tempat penyimpanan botol susu. Moove Media menyebut kantor barunya sebagai paddock atau sebuah lapangan terbuka kecil. Di sini ada area penerima tamu, ruang tunggu, dua kantor tertutup, meja kerja, dan sebuah ruang rapat. Ruangan-ruangan ini dipisahkan oleh tumpukan krat-krat susu berwarna hitam dan merah dan dipercantik dengan sebuah pintu bergaya China kuno. Di Moove Media, Krat susu ini difungsikan sebagai tempat penyimpanan dan meletakkan aksesoris ruangan. Selain itu Krat susu ini juga dimodifikasi  jadi sebuah lampu unik dan perabot yang diletakkan di area ruang tunggu.

Sementara di ruangan rapat terdapat sebuah meja informal dan kursi dengan dinding yang dilapisi kertas koran. Di sana terdapat seuah tulisan grafiti sekaligus motto perusahaan yang bunyinya adalah sebagai berikut: “I hear I forget, I see I remember, I do and I understand”. Moove Media berhasil menunjukkan kalau ide para karyawannya bisa berkembang tanpa harus terikat ruang kerja yang terkotak-kotak dan sangat resmi.  Dengan  menempati ruang kerja yang nyaman, para awak Moove Media  lebih bebas untuk menggali dan mengembangkan  ide-ide cemerlang  yang identik dengan anak-anak muda. Gimana? Bos anda pasti suka.

Terimakasih sudah menyimak

Sumber Kutipan: property.oskezone.com
Sumber Gambar: freshome.com

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar