Menentukan Properti Untuk Design Interior Kafe

shares |

Design Interior Kafe
Sekarang ini bisnis cafe, resto, warung makan dan tempat makan sejenisnya memang sedang tumbuh menjamur meramaikan wisata kuliner di kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor, dan Bandung. Bahkan ga sedikit dari para selebritis yang ikut menjajal  bisnis yang satu ini.

Sudah pasti dong, persaingan di sini semakin hangat,  kalah kreatif dan inovatif bersiaplah untuk kehilangan pelanggan. Tentu saja anda tidak mau ini terjadi.  Para pebisnis kafe  ingin menarik perhatian dan minat pengunjung sebanyak-banyaknya. Akan lebih bagus lagi, jika kafe tersebut dapat terus diingat oleh pengunjung sehingga mereka kerap datang kembali. 

Tentunya selain makanan dan minuman yang enak, suasana kafe yang nyaman pasti akan membuat pengunjung datang kembali. Selain menyajikan pilihan kuliner yang enak, menarik dengan fitur pendukung seperti hiburan, faktor tempat juga ikut mempengaruhi imej cafe atau resto ini.

 Konsep cafe yang unik, membuat pengunjung senang  bukan hanya sekedar makan saja, tapi juga untuk hang out dengan teman, keluarga atau relasi. Agar kafe yang anda kelola mempunyai ciri khas dalam segi penataan Design Interior, coba perhatikan hal-hal berikut:
Ø  Tentukan bahan maerial kursi dan meja kafe
Pilihlah kursi dan meja yang terbuat dari bahan awet dan nyaman. Secara tidak ksat mata, kualitas material akan memberi efek psikologis bagi pengunjung untuk datang berkunjung lagi. Secara tidak langsung ini juga akan jadi promosi gratis dari mereka.
Ø  Tentukan model kursi, dekorasi dan aksesoris pendukung
Sesuaikan model kursi, meja dan aksesoris dengan konsep atau yang diusung agar nyambung.
Ø  Pemelihraan propertikafe
Tidak semua pengunjung mempunyai karakter yang sama. Ada yang acuh dengan goresan atau kerusakan yang tidak disengaja. Tentu saja, beberapa hal ini bisa terlewatkan. Ada baiknya saat berbelanja atau memesan kursi dan meja anda melakukan survey dan banayk bertanya soal jaminan purna jual ayang akan diterima. Akan lebih baik jika pemasok barang bisa memberikan garansi untuk beberapa tahun ke depan. Hal ini bisa membantu untuk mengehmat anggaran anda dalam pemeliharaan properti kafe.
Sumber Kutipan: http://property.okezone.com

Sumber Gambar: http://news.detik.com/

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar