Design Interior Dapur Untuk Rumah Tipe 36

shares |

Design Interior Dapur rumah tipe 36
Di setiap rumah pasti mempunyai ruang untuk  dapur,  bahkan tidak hanya ada di rumah, sering juga kita temukan ada di dalam kantor dan populer dengan istilah pantry. Setiap rumah memiliki dapur yang memiliki design interior yang berbeda sesuai dengan selera empunya rumah. Ada banyak contoh model dan ukuran yang berbeda-beda yang bisa kita temukan di majalah atau tabloid griya.  Model dapur yang minimalis ini banyak dicari, karena model-model dapur ini menjadi keunikan tersendiri dari model-model dapur modern.

Karena dapur harus selalu ada di dalam rumah walaupun dengan ruang yang terbatas, buatlah dapur yang sederhana dan tidak membuat rumah anda menjadi sempit.  Jangan ragu untuk berkreasi dalam menentukan model-model ruangan di rumah anda termasuk untuk model dapur. Selain itu, jelilah dalam menentukan model, bahan,ukuran serta warna saat akan menata dapur.

Keterbatasan lahan di dalam rumah seperti dapur di rumah model dengan tipe 36 bisa diakali dengan  menggabungkan antara dapur dan ruang makan. Hal ini dimungkinkan untuk mendapatkan  banyak fungsi dari satu ruangan. Tetapi anda harus berhati-hati memilih model dapur ini, karena apabila tidak memilih model yang sesuai maka yang terjadi adalah ruangan anda akan terkesan berantakan dan tidak asik untuk dinikmati.

Design Interior dapur menjadi hal yang sangat diperhatikan karena dapur merupakan tempat terpenting untuk menyediakan makanan. Bila dapur dirrancang dan didekorasi dengan menarik maka saat memasak akan menghadirkan semangat dan passion memasak yang positif. Design Interior dapur yang disesuaikan dengan design interior ruang makan juga akan terlihat lebih serasi.Kombinasikan warna di antara ruangan ini baik kitchen set, meja makan dan dinding ruangan.

Manfaatkan dinding dapur untuk memasang kitchen set di sekelilingnya agar perkakas, makanan, bumbu dan bahan lainnya agar tertata rapi dan tidak berantakan di meja atau sekeliling dapur.   Beberapa  jenis makanan/minuman t ertentu  bisa  disimpan di dalam kulkas agar tidak memancing bau apek yang akan merusak suasana dapur.
Bersihkan segera ceceran bahan yang tertumpah di lantai dapur seperti minyak agar dapur tetap segar dan wangi.
Sumber Gambar: http://desaindapurminimalis.com

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar