Design Interior Kamar Anak Perempuan Yang Girly Banget

shares |

Tidak selamanya putera puteri  kecil kita tidur bersama terus dengan orang tuanya. Saat beranjak usia 5 tahun, kita bisa mengajarinya untuk tidur sendiri. Agar ia termotivasi memiliki kamar endiri, kita bisa membuatkan suasana kamarnya seperti yang mereka inginkan. Untuk anak perempuan, tentu saja tema yang akan kita pilihkan untuk mereka  akan dominan dengan warna-warna soft dengan ornamen pendukung yang sangat girly. Beberapa tokoh kartun seperti Barby, Snow White, Hello Kity biasanya menjadi favorit mereka untuk itu Design Interior sangat penting.

 Design Interior Kamar Tidur Cewek

Design Interior Kamar Tidur Cewek

Design Interior Kamar Tidur Cewek

Design Interior Kamar Tidur Cewek

Design Interior Kamar Tidur Cewek
Memilih Design Interior kamar tidur yang cantik dan elegan bagi anak perempuan kita adalah soal gampang-gampan  mudah, karena keinginan si buah hati yang terkadang beda dan tidak sejalan dengan kita. Anak perempuan pasti memiliki tokoh favorit dan idola tersendiri, sehingga kita harus pandai-pandai memilihkan dekorasi kamar yang sesuai dengan keinginan anak namun tetap memiliki penataan yang apik dan indah. Tidak menutup kemungkinan juga bagi mereka untuk memiliki selera lain.

Ada baiknya sebelum mendekorasi kamar, mereka diajak untuk berdiskusi untuk menentukan Design Interior seperti apa tema kamar yang akan mereka tempati nantinya. Kita dapat menghadirkan nuansa yang ceria, luas, dan bersih agar mereka betah dan senang berada di kamarnya sendiri.

Bila anak-anak yang akan menempati kamar secara berdua namun luas kamar terbatas,  pilihlah kasur yang tidak menghabiskan space, bisa berupa kasur tingkat atau kasur cadangan yang  bisa digeser di kolong ranjang utama. Aksesoris pendukung selain poster bisa berupa boneka, sprei, bed cover dan bantal yang senada. Jangan lupa untuk mengajarkan mereka menjaga kerapihan dan kebersihan kamarnya. Apalagi, secara naluriah anak-anak perempuan memang cenderung menyukai kerapihan dan kebersihan sehingga Design Interior terlihat bagus.

Sumber Kutipan: http://mentessobredotadas.blogspot.com
sumber gambar: http://modeliv.com

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar