Bermain Kreasi Untuk Design Interior Kamar Mandi Minimalis

shares |

Kamar mandi kerap diabaikan oleh sebagian orang  saat menata rumanhya. Padahal, meskipun tidak selalu  jadi ruangnan yang diakses tamu, Kamar mandi juga bisa jadi slah satu poin yanng mewakili karakter penghuni rumahnya.  Tidak harus selalu mewah, namuun kamar mandi yang apik dan higienis akan membuat tamu yang kebetulan numpang mempunyai kredit tersendiri terhadap kita. Soal ukuran, kamar mandi bisa disesuaikan desain sesuai kebutuhan masing-masing. Kalau memang rumah kita  memiliki ukuran yang kecil atau tidak terlalu luas, maka kamar mandi bisa dibuat dengan ukuran yang proporsional. Design interior kamar mandi yang minimalis cenderung lebih simpel dan juga lebih modern.

Salah satu dampak baik adanya kamar mandi dengan desain yang minimalis adalah menghemat pengeluaran uang dan juga dapat menghemat penggunaan ruang dalam rumah untuk ruangan lain.
Karena mengusung konsep minimalis dan modern, kamar mandi dengan model minimalis menjadi pilihan yang disukai. Meskipun kecil, tapi untuk terlihat lebih nyaman harus memperhatikan beberapa hal pendukunng lainnya pada Design Interior. Misalnya saja untuk aplikasi cat pada dindingnya.

Unsur pendukung lainnya pada kamar mandi  dengan model minimalis misalnya penggunaan lemari gantungyang berfungsi untuk memberikan keluasan ruang yang ada di bawahnya  yang bisa digunakan untuk  Design Interior toilet. Pada pintu lemari juga bisa dipasang cermin sehingga tidak menghabiskan seluruh dinding pada ruangan. Untuk alasan penghematan lainnya, kita bisa memilih penggunaan shower daripada bak serta gantungan untuk menympan handuk atau baju ganti.

Pilih juga ubin lantai dengan ukuran besar untuk memberik kesan luas pada kamar mandi. Pasang ubin  secara diagonal, juga akan memberikan efek luas pada kamar mandi. Untuk cat, gunakan cat tembok yang berwarna terang agar ruang kamar mandi terkesan lebih luas. Design Interior kamar mandi yang sederhana dan juga minimalis hanya menekankan pada nilai fungsional, kalaupun ingin bermain dengan unsur seni, anda bisa mencoba memasang  kaca dengan bingkai batu atau kayu yang sudah dipahat.
Memiliki kamar mandi yang mungil bukan menjadi alasan menjadikan penataannya biasa-biasa saja Sedikit kejelian dan permainan furnitur  yang tepat akan menjadikannya terkesan apik dan elegan.

Sumber: http://www.modelrumahminimalist.com/kamar-mandi-minimalis-sederhana/

Sumber gambar: http://interiordesainrumahminimalis.blogspot.com/2013/10/desain-interior-kamar-mandi-minimalis.html

Related Posts

1 komentar

  1. yaps, keindahan ruangan memang tergantung desain ya gan, intinya sih sepintar dan sekreatif kita saja untuk mengaplikasikan ide, namun tetap mengutamakan segi keindahan, kebersihan dan kenyamanan

    oh iya gan ane juga mau share nih informasi lainnya berupa properti, barangkali ada yang lagi cari rumah, silahkan dicek gan

    jual beli rumah jakarta
    jual rumah dimalang
    kredit rumah depok
    perumahan baru di ciledug

    thanks gann

    BalasHapus