Beberapa Alternatif Untuk Design Interior Kamar Tidur

shares |

Saat merancang desain rumah,  tentunya kita harus memperhatikan berbagai macam aspek, seperti desain interior yang ada dalam rumah untuk ruang tamu, ruang makan dan tentu saja kamar tidur. Kamar tidur merupakan salah satu bagian rumah yang selalu jadi perhatian utama, Kalau rancangan yang kita tetapkan ternyata kurang tepat, dalam beristirahat kita akan merasa tidak nyaman, gampang jenuh dan malas berlama-lama di kamar. Lain halnya kalau kita sudah lebih dulu menetapkan tata letak, pemilihan warna dan unsur-unsur lainnya untuk menunjang keindahan dan keserasian kamar tidur.

Memang bisa sih, kita berkonsultasi dengan mereka yang ahli dalam mendekorasi kamar tidur. Akan tetapi tidak semua orang punya waktu yang banyak  untuk sekadar  menemui mereka dan berkonsultasi.  Belum lagi soal-soal lainnya yang tidak terpikirkan sebelumnya. Karena itu akan lebih mudah untuk menentukan design kamar jauh hari saat proses pembangunan rumah dimulai.

Selain menghemat biaya, Anda bisa memanfaatkan berbagai media sebagai rujukan untuk mencari Design Interior dalam mendesin kamar tidur. Salah satunya dengan mengunjungi situs ini. Berbagai pilihan gambardi sini akan membantu  anda  membuat Design Interior kamar tidur. Karena memang kamar tidur merupakan tempat kita untuk beristirahat maka kita harus membuat dekorasi kamar tidur kita menjadi ruangan yangn paling nyaman. Selain itu,  soal pemilahan warna juga  bukan hanya tepat tapi juga sesuai selera kita. Karenanya, pikirkan juga keserasian warna dinding dengan barang-barang yang tersimpan di dalamnya, seperti lemari atau meja kerja.

Design Interior  kamar kita akan jadi lebih baik dengan memasang dinding kaca pada dindingnya. Adanya kaca pada sudut kamar kita yangg memberikan akses untuk melihat pemandangan di luar akan membantu kita merasa lebih segar saat bangun tidur. Tentu saja, ventilasi dan sirkulasi udara yang masuk ke kamar kita pun akan lebih optimal.
Design Interior Kamar Tidur

Design Interior Kamar Tidur

Design Interior Kamar Tidur

Design Interior Kamar Tidur

Design Interior Kamar Tidur

Design Interior Kamar Tidur

Design Interior Kamar Tidur

Beberapa gambar interior berikut yang terlampir akan membantu anda menggali ide bagaimana sebaikannya penataan kamar tidur anda. Untuk kamar tidur putra putri anda bisa disesusaikan dengan usia, hobi dan karakter mereka masing-masing.  Selamat bereksperimen!

Sumber: http://www.propertif.com/desain-interior-kamar-tidur.html
Sumber gambar :
6.1 : http://modelrumahterbaru.com/desain-interior-kamar-tidur-mungil-unik/
6.2 : http://modelrumahterbaru.com/desain-interior-kamar-tidur-mungil-unik/
6.3: http://kamarsederhana.biz/dapur-rumah-kampung/
6.4 : http://duniaproperti.net/desain-interior-kamar-tidur-modern
6.5 : http://duniaproperti.net/desain-interior-kamar-tidur-modern
6.6 : http://desainrumahkeren.com/desain-kamar-tidur/20-desain-kamar-tidur-klasik.html
6.7: http://desainrumahku2013.blog.mercubuana.ac.id/tag/interior-kamar/

6.8: http://desaininterior.me/2012/04/15-inspirasi-desain-interior-kamar-tidur-anak/

Related Posts

1 komentar